Kepada waktu.

by - January 07, 2016

Beribu maaf ingin ku sampaikan kepadamu, karena selama kita bersama aku sering lupa mengucap terima kasih. Sekedar memberi tahumu bahwa aku cukup merasa senang menghabiskan segala waktu bersamamu. Sekedar berbincang, bahkan berdiam diri mengingat kejadian yang sempat kita lewati. Sedih, duka. Senang, bahagia. Terharu. Dan segala rasa yang ku dapat setelah seharian bersamamu.
Kepada waktu, ku ucapkan terima kasih karena selalu memberiku pengalaman yang kini memberiku kekuatan. Ku akui, kadang aku marah karena waktu yang tak memberiku masa yang cukup menikmati keindahan dalam hidup. Kepadamu, ku sampaikan maafku karena kadang masih saja aku berburuk sangka kepadamu. Hari ini, aku hanya ingin sampaikan ucapan terima kasihku. Atas segala pengalaman hidup yang kau bagi kepadaku.

You May Also Like

0 Comments