Friday, February 24, 2012

Hello World!

Hallo? Judulnya familiar ya buat orang-orang yang lagi belajar atau pernah mempelajari bahasa pemrograman, khusunya bahasa C/C++ maupun pascal. Tapi, aku nggak tahu juga kalau bahasa pemrograman lain pakai kalimat andalan ini sebagai sapaan kepada pemulanya HEHE

Jadi, aku mau mulai semuanya dari awal. Karena malas buat blog yang baru, aku cuma nge-draft-in semua post-post sebelumnya aja HEHE. Waktu flashback bacain post yang lama pun jadi mikir, kayaknya selama ini hidupku kurang berguna karena kemakan sama galau. Jadi, aku mau mulai hidup yang baru[ceritanya aku habis ngalamin puberty jadi pikirannya agak kebuka dan semoga makin bisa mikir dewasa mana yang baik dan yang gak baik]. Terus, selain sadar kalau dulu ngelakuin hal-hal yang kurang guna, aku jadi agak ngerti gimana gaya penulisanku sendiri[selama ini gak sadar sama diri sendiri] HEHE.

(img source:https://yulijannaini.wordpress.com/2014/07/13/kata-ali-bin-abi-thalib/)

So, i wouldn't tell you who am i. Because you don't need it to be explain HEHE


with love,
  bety♥