Tuesday, May 27, 2014

Alhamdulillah.

وَمَا بِكُمْ مِنْ نِعْمَةٍ فَمِنَ اللَّـهِ ۖ ثُمَّ إِذَا مَسَّكُمُ الضُّرُّ فَإِلَيْهِ تَجْأَرُونَ
"Dan apa saja nikmat yang ada pada kamu, maka dari Allah-lah(datangnya), dan bila kamu ditimpa oleh kemudharatan, maka hanya kepada-Nya-lah kamu meminta pertolongan." Q.S An Nahl:53

27 Mei 2014, 12:30. Hari ini, jadwal pengumuman SNMPTN. Padahal dari pagi aku udah nungguin buat jam 12:00. Tapi ketiduran hehe. Terus waktu setengah satu(12:30) aku ditelfon sama Dede. Ditanyain, "Gimana kamu? Aku udah buka keterima!" Keliatan banget dari suaranya Dede histeris seneng. Terus jadi cerita aja kalau belum buka dan ketiduran.
Langsunglah aku buka laptop, hidupin modem. Selesai masukin nomor pendaftaran dan tanggal lahir modemku ke disconnect. Yang muncul tulisan merah. Tapi..nama sama tanggal lahir dan data-datanya gak ada. Ya Allah udah kagetttt banget rasanya. Setelah buka yang sebenernya.....


ALHAMDULILLAH. Ya Allah rasanya mau nangis. Sujud syukur. Tapi masih kurang karena ini rasanya bahagia banget bangettt.
Jadi, gini rasanya dapatin apa yang diimpikan. Memang pertolongan Allah nyata. Allah ngasih di waktu yang tepat. Alhamdulillah.
Tapi...jadi sedih juga. Waktu tahu ada beberapa teman yang nggak dapat warna ijo gitu. Semangat ya! Kita pasti sukses, dengan jalan sukses yang beda-beda. See you on top!