KBS dan Kambin

by - May 26, 2015

Hai hai. Disela-sela EAS pingin ceritain kegiatan beberapa waktu lalu. Jadi, sebelum Minggu EAS, ada jeda waktu beberapa hari. Sebenernya kalau mau pulang sih bisa, ada waktu. Cuma karena si bapak tidak mengijinkan anaknya untuk pulang.....jadilah aku cuma diem di Surabaya.
Kebetulannya, temen-temenku yang ikut OSR ngeshare info di grup. Isinya ngajakin mahasiswa-mahasiswa yang nganggur buat ngabisin waktu bareng sama anak-anak di kambin. Jadi, kambin itu singkatan dari kampung binaan. Letaknya nggak jauh dari ITS, di desa sebelah namanya desa Tempurejo.
Jadi waktu temen-temen pada ngeshare itu, aku galau mau ikutan apa enggak. Terus ntar ada temen nggak ya yang di luar OSR ikutan acaranya. Sampe H-1 masih belum daftar. Jadi, pas malem ketemu temenku yang anak OSR si Nafia ajakin daftar ikutan. Jadi....yaudah daftar ae dulu HEHE abisan aku kan hobi banget kalo udah suruh males-malesan di hari libur huhu gak produktif sihya tapi enak:((
Besoknya, pas jam 6 aku telat bangun. Eh untungnya Nafia juga kesiangan WKWK terus barulah kita berangkat ke SI jam set 7. Kita udah ngiranya telat dan ditinggal berangkat ke KBS. Walah-_- ternyata banyak yang lebih telat dari kita. Terusan pas waktu liat Adi sama Amik keluar mau cari bemo buat transportasinya anak-anaknya, aku sama Nafia ngikut. Waktu sampe di tempat anak-anaknya, ternyata bukan anak-anak yang ada di bayanganku. Mereka lebih gede dari yang aku bayangin HEHE udah pada SD gitu. Anaknya aktif-aktif. Terusan kenalan, dari awal aku udah di tag gitu sama Ayu. Dia kelas 2 SD (kalok nggak salah ingat). Nah, jadi selama di KBS aku jagain Ayu ini. Ajakin dia keliling. Jadi kan tiap anak dikasih kertas nama binatang. Mereka disuruh cari nama dalam bahasa Inggris sama bahasa latinnya. Udah deh aku sama Ayu muter-muter buat nemuin binatang di kertas yang kita dapet. Pas lagi muter-muter ini si Ayu banyak cerita. Jadinya nggak canggung deh HEHE. Bahkan kayaknya aku sama Ayu banyakan Ayu ngomongnya WKWKW maafin:( Pokoknya waktu di KBS itu bisa refreshing dikit lah sebelum EAS. Terusan juga belajar sabar ngadepin anak-anak. Karena anak-anak itu moodnya gampang banget berubah. Dan untungnya Ayu anaknya enakan HEHE



You May Also Like

0 Comments