Long time no see, C1E.

by - April 21, 2017

Kita ini sekampus, tapi ya kok rasanya jarang banget gitu ketemu satu sama lain. Seminggu sekali aja aku udah bersyukur ngeliat kalian.

Agak lebay sih mungkin. Tapi..kangen aja bareng-bareng sama temen-temen yang berjuang sama-sama dari awal masuk kuliah. Ikut pengkaderan bareng. Dateng pagi-pagi, ditanya-tanyain hal-hal yang gak masuk akal meskipun ada esensinya. Setiap hari selama 7 hari bener-bener gitu terus agendanya.

Pernah kami rela-relain pergi jauh ke Sidoarjo cuma buat nonton Doraemon the Movie yang gak tayang di Surabaya. Rame-rame pake 6-7 mobil. Dan 2 deret kursi paling atas di bioskop rombongan kami.

Pernah juga kami jalan-jalan hampir satu angkatan. Jadi jumlah angkatan kami 192 orang(waktu baru masuk informatika). Yang ikut acara jalan-jalan 162 orang. s-e-r-u b-a-n-g-e-t. Rame-rame ke Batu-Malang waktu liburan semester 1.

Gak selalu seneng-seneng sih yang kita lalui selama ini. Ada juga sedih sebel-sebelan sama temen. Sebel yang paling berkesan waktu bikinin tugas buku biru. WOYYY! Udah mahasiswa gak tanggung jawab amat elah:( bukunya juga isinya data angkatan. Bukan angkatan atas-atas kita. Segitu gak maunya apa kenal angkatan sendiri??

Tapi semuanya udah lewat. Udah bukan masanya lagi kumpul angkatan(kupang) malem-malem. Dari di parkiran Medical Center (medcen), parkiran foodfest, rumah Pentol, tanah kosong deket apartemen Puncak Kertajaya (puker), lapangan futsal, Nasdec, LPPM dan tempat-tempat lain yang mendadak jadi tempat kupang.

Masanya udah habis, kumpul rame-rame yang sampe ngelibatin 160an orang. Udah banyak juga yang pindah jurusan, pindah kampus.

Kangen sih kalo dipikir-pikir. Bisa kumpul rame-rame lagi sama temen-temen rantau dari awal banget. Semua udah punya kerjaan masing-masing. Tapi…semalem seru banget. Bisa ngumpul kurang lebih 30 orang ada di ruang hima. Wawancara warga bareng literally isinya C1E semua.

Bentar lagi kita ulang tahun kedua. Ramein please yang dateng :(


Mahasiswa semester 6 yang rindu jaman maba.

You May Also Like

0 Comments